PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

2024-04-24

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 silam. Mobil yang mengusung konsep dynamic shield ini sangat unggul sebagai mobil keluarga, salah satu tolak ukurnya adalah kelegaan kabinnya yang mampu menampung maksimal 7 orang khas mobil keluarga Indonesia.

Di kelasnya, Mitsubishi New Xpander tidak hanya unggul dari sisi eksterior yang terlihat gagah dan desainnya yang stylish, namun juga utilitas dan akomodasinya yang paripurna. Sangat relevan jika menaruh muatan seperti penumpang dan barang. Lalu, seberapa leluasa kabin Mitsubishi New Xpander?

Pengaturan Jok

Mitsubishi Xpander dibuat berdasarkan proses riset yang panjang. Berdasarkan hasil riset Mitsubishi Motors sejak 2014 di Indonesia, konsumen tanah air suka konfigurasi tempat duduk yang sangat fleksibel dan lapang. Artinya bisa diatur dengan bebas tanpa mengurangi ruang gerak. Itu kenapa jok pada Mitsubishi Xpander bisa disetel bebas untuk maksimal tujuh penumpang.

Kita masuk ke jok depan. Jok depan Mitsubishi Xpander bisa diatur maju-mundur (sliding) dan reclining untuk sandarannya. Pengemudi juga bisa mengatur ketinggian jok sehingga cocok untuk menyesuaikan tinggi badan pengemudi. Adapun setirnya juga sudah tilt (naik-turun) dan telescopic (mundur-maju) yang bisa diatur sesuai kenyamanan pengemudi.  

Masuk ke jok baris kedua. Di barisan jok tengah juga bisa sliding dan reclining. Menariknya., terdapat armrest tengah pada jok baris kedua, yang juga bisa difungsikan sebagai sandaran tangan penumpang yang menciptakan ruang terbuka di sela jok baris kedua atau sebagai tempat untuk menempatkan minuman. Fasilitas seperti ini biasanya disematkan pada mobil-mobil kelas premium.

Terakhir, di jok belakang. Mitsubishi Xpander tidak memposisikan jok belakang sebagai anak tiri. Penumpang di baris paling belakang tetap bisa mendapatkan ruang gerak yang lega baik untuk legroom dan headroom-nya. Sandarannya juga nyaman.

Adapun jika jok baris ketiga dilipat semua, kapasitas ruang penyimpanan jadi berlipat hingga sanggup menaruh 4-5 buah koper berukuran besar. Tak hanya itu, di bawah lantai paling belakang masih ada kompartemen besar untuk menyimpan aneka barang seperti sepatu, atau tas punggung. Sangat lega, bukan?

Kompartemen Penyimpanan

Dengan mobilitas yang rutin, penumpang pasti akan sering menaruh perlengkapannya sedekat mungkin dari jangkauan tangan dan mata. Pada kabin Mitsubishi Xpander, terdapat belasan spot penyimpanan. Bagian dasbor terdapat glove box, instrument panel side pocket, counter box, instrument panel tray, instrument panel lower tray, dan kotak penyimpanan tertutup.

Pada bagian samping dan tengah kursi penumpang terdapat cup holder depan, door pocket, dan floor console box. Masuk pada bagian kursi di barisan tengah ada seat back pocket multifungsi, gantungan serba guna, laci bawah kursi, dan side bottle holder kanan-kiri yang bisa menampung 3 botol minuman.



Sedangkan bagi penumpang yang duduk pada jok baris ketiga kabin Mitsubishi New Xpander terdapat tempat smartphone dan rear bottle holder. Serunya, di semua barisan jok Mitsubishi New Xpander dilengkapi juga dengan power outlet untuk kebutuhan kelistrikan selama di perjalanan. Sehingga totalnya Mitsubishi New Xpander memiliki 19 tempat penyimpanan di kabin.Karena itu bisa dikatakan bahwa ruang penyimpanan yang berada di Mitsubishi New Xpander sangat fungsional dan leluasa sebagai sebuah MPV, sehingga membuat banyak alternatif untuk menempatkan barang yang tepat pada kebanggaan keluarga Indonesia tersebut.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan yang menjawab pertanyaan Sahabat Mitsubishi tentang seberapa luas kabin Mitsubishi Xpander. Keleluasan itu adalah hal yang sangat penting. Apalagi jika Sahabat Mitsubishi melakukan perjalanan jauh, tentu membutuhkan kenyamanan dan kepraktisan dalam menyimpan barang-barang yang dibawa.

Untuk mendapatkan unitnya sendiri, Sahabat Mitsubishi yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya bisa datang ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Dapatkan unitnya dengan harga yang bersaing, dan amankan unitnya untuk keluarga tersayang.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Rantau Parapat!
Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Rantau Parapat!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang tinggal di Kabupaten Labuhan Batu dan sekitarnya dan sedang mencari dealer Mitsubishi terde...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...