PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

MMKSI Luncurkan Mitsubishi Pajero dan Xpander Cross Limited Edition 

2024-05-11

MMKSI Luncurkan Mitsubishi Pajero dan Xpander Cross Limited Edition 

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan edisi terbatas untuk Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Pada Mitsubishi Pajero Sport versi ini dibangun dari basis Pajero Sport Dakar 4X2 sedangkan Xpander Cross dibangun dari basis Xpander Cross CVT Premium. 

Hal ini dilakukan untuk menangkap sinyalemen kebutuhan dari pasar yang membutuhkan penyegaran baru pada dua line up unggulan Mitsubishi tersebut. Seperti diketahui, Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross sebelumnya pernah diluncurkan dengan format 'limited edition' yang sama di tahun 2019 dan 2021 dengan nama 'black edition". 

Adapun saat itu, antusiasme konsumen sangat tinggi sehingga momentum tersebut dipercaya bisa terulang lagi di tahun ini. 

Khusus di 2024, versi Limited Edition pada Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross hanya dijual masing-masing 800 unit untuk setiap line up. 

Lalu apa pembeda dari versi yang non limited? 

1. Eksterior 

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Hanya saja pada bagian body luar, warna utama yang diusung adalah two-tone putih dan hitam. Mobil akan langsung terlihat ekslusif dari luar sebagaimana kesan 'Elite' yang menjadi nama dari versi ini. 

Beragam aksesoris warna hitam pun disematkan seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tersedia dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze. Warna Green Bronze sendiri merupakan warna baru yang diluncurkan sejak tahun 2022 kemarin.  

Sama seperti Mitsubishi Pajero Sport, warna two-tone putih dan hitam menjadi pembeda untuk varian ini. Aksesoris yang serba gelap pun ditambahkan seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Menariknya, aksesoris ini hanya dijual untuk versi Elit Limited Edition ini sehingga kesan ekslusivitasnya langsung terlihat dengan jelas ketika mengaspal di jalan raya. 

2. Interior 

Sari sisi interior tidak banyak yang berubah. 

Disematkannya audio premium dari Rockford Fosgate menjadi pembeda baik pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition maupun Xpander Cross Elite Limited Edition. 

Piranti pelantang suara ini juga digunakan pada konsep yang sama sebelumnya. Di luar itu, kedua line up ini menawarkan orisinalitas yang sama dengan versi non limitednya baik untuk jok dalam kabin maupun fitur-fitur di dalamnya. 

3. Harga 

Berapa harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan juga Xpander Cross Elite Limited Edition di Kota Medan? 

Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition berada di angka Rp. 600 jutaan dan Xpander Cross Elite Limited Edition di Rp. 300 jutaan. 

Anda bisa menghubungi WhatsApp kami di 0811-654-1800 untuk informasi lebih lanjut. 

Terdapat program DP ringan mulai 15 persen untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan DP ringan mulai 10% untuk pembelian Xpander Cross Elite Limited Edition. Kemudian tawaran bunga rendah, program smart cash, program cicilan panjang hingga 7 tahun dan gratis asuransi ban dan kecelakaan diri via mitra leasing kami Dipo Star Finance. 

Kami juga menyediakan layanan purna jual yang terbaik untuk konsumen mulai dari garansi kendaraan selama 3 tahun/100.000 km. Garansi baterai atau aki selama 2 tahun/50.000 km. Layanan emergency 24 jam selama 3 tahun dan tambahan paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Khusus pembelian di Dealer Sardana IndahBerlian Motor mendapatkan gratis cuci mobil ketika melakukan service berkala. 

Penutup. 

Nah itu tadi keunggulan dan review dari Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan juga Xpander Cross Elite Limited Edition. 

Untuk Anda yang tinggal di Kota Medan dan sekitarnya dan ingin memiliki unitnya, kunjungi dealer Mitsubishi kami di Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada alamat berikut: 

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Jangan sampai ketinggalan. Edisi terbatas, cuma 800 unit saja. 

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Empat Spot Olahraga Paralayang di Sumatera Utara!
Empat Spot Olahraga Paralayang di Sumatera Utara!

Salah satu olahraga ekstrim yang cukup digemari masyarakat khususnya di dunia internasional adalah olahraga Paralayang. Disebut juga sebagai paragliding, olahrag...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Mei 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Mei 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Mei 2024 kembali kami informasikan untuk Anda. ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Mei 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Mei 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Mei 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...