PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

MITSUBISHI MOTORS PERSEMBAHKAN #AYOGASTERUS PHOTO STORY COMPETITION UNTUK CAPAI PETUALANGAN IMPIAN

2019-12-12

MITSUBISHI MOTORS PERSEMBAHKAN #AYOGASTERUS PHOTO STORY COMPETITION UNTUK CAPAI PETUALANGAN IMPIAN

Sejalan dengan diluncurkannya model terbaru crossover MPV Mitsubishi Motors, XPANDER CROSS, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mempersembahkan kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan. Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, PT MMKSI juga menghadirkan XPANDER CROSS sebagai bintang pameran, bersama dengan produk unggulan lainnya yaitu, ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. XPANDER CROSS yang baru diluncurkan November 2019 lalu untuk pasar Indonesia mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, yang merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan selama ini.

Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, XPANDER CROSS siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Seiring dengan perkembangan pasar dan ekonomi Indonesia, langkah kehidupan menjadi semakin cepat dan sibuk menjadikan semakin dibutuhkannya waktu berkualitas bersama keluarga dan kerabat. Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian. 

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya XPANDER CROSS yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”. Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Empat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong. Dan tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung XPANDER CROSS pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya. 

Skema teknis berpartisipasi dalam #AyoGasTerus 

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID. Peserta dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasi dirinya, dengan rincian ketentuan sebagai berikut:

Cara mendapatkan Web ID

  1. Kunjungi www.xpanderyouradventure.com 
  2. Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk berpartisipasi
  3. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim
  4. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut
  5. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS
  6. Masukan kode WEB ID saat mendaftar kompetisi #AyoGasTerus

Mitsubishi Motors Auto Show

PT MMKSI menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat Tangerang dan sekitarnya melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 8 Desember 2019 di Summarecon Mall Serpong. Kehadiran Mitsubishi Motors di Summarecon Mall Serpong, menampilkan 5 (lima) unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER Ultimate, XPANDER Cross, ECLIPSE CROSS, dan Pajero Sport Dakar 4x2. 

Selain menghadirkan jajaran produknya, PT MMKSI juga menyajikan hiburan aksi panggung dari Chakra Khan pada tanggal 6 Desember 2019, serta talkshow terkait kampanye #AyoGasTerus pada 7 Desember 2019.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

BERITA LAINNYA

Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Maret 2024  kembali hadir. ...

Lebih lanjut...
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!

Menangkap sinyal kebutuhan pasar di segmen mobil bus, Mitsubishi Fuso Canter meluncurkan Canter Bus yang dibangun dari sasis Canter FE 71 L dengan empat roda, yang memung...

Lebih lanjut...