TIPS CARA MELAKUKAN SERVICE BOOKING MOBIL MITSUBISHI

TIPS CARA MELAKUKAN SERVICE BOOKING MOBIL MITSUBISHI

Memiliki mobil tentu tidak boleh melupakan perawatan bagi mobil itu sendiri. Karena dengan merawat mobil Mitsubishi kesayangan Anda tentu juga membuat segala aktivitas Anda Bersama mobil jadi lebih aman dan nyaman. Namun kerap kali dengan padatnya aktivitas, membuat Anda lupa untuk melakukan perawatan mobil.

Untuk itu, PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 437, Medan hadir memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin merawat mobil Mitsubishi kesayangannya melalui Service Booking. Dengan Service Booking Anda tidak perlu menunggu lama untuk melakukan perawatan berkala. Karena Anda bisa menjadwalkan kapan Anda mau servis dan apa saja keluhan yang ada pada mobil Anda. Sehingga tidak ada lagi Anda harus lama menunggu antrian di bengkel. 

Selain itu, Anda juga tidak akan lupa kapan waktu untuk servis rutin mobil Mitsubishi kesayangan Anda. Karena di Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport ada fitur pada Multi Information Display (MID) yang akan mengingatkan Anda jika sudah waktunya mobil melakukan servis rutin. 

Service Booking melalui aplikasi mobile bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Karena Anda tidak harus datang dulu ke bengkel atau menjadwal melalui telepon langsung ke pihak bengkel resmi yang terdekat, cukup dengan melakukan Service Booking melalui aplikasi mobile untuk konsumen yaitu "Sardana Mobile".

Aplikasi ini sudah tersedia di Apple Store dan Google Play Store. Anda cukup mendaftarkan diri dan melengkapi data profil pada aplikasi ini untuk kemudahan mengatur jadwal kunjungan service berkala di bengkel resmi, di mana pun berada, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”.
Setelah Anda mengatur jadwal melalui aplikasi ini, akan ada konfirmasi dari pihak diler mengenai kedatangan Anda. Setelah itu Anda tinggal datang dan mobil langsung diservis sesuai dengan jadwal yang sudah Anda tentukan tanpa harus mengantri.

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

Salah satu syarat untuk dianggap layak dalam mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia yakni dengan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM memiliki beberapa fungsi dan peruntukannya, yang kadan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved