MENYAMBUT SUNRISE BERSAMA NEW TRITON ATHLETE

MENYAMBUT SUNRISE BERSAMA NEW TRITON ATHLETE

PT. Mitubishi Motors Krama Yudha Indonesia (PT. MMKSI) bersama majalah Jip melakukan perjalanan ekspedisi yang bertajuk "Chasing The Sun". Menggunakan Mitsubishi New Triton Athlete guna mengunjungi empat gunung di pulau Jawa demi mengabadikan momen keindahan terbitnya matahari. 

Empat gunung tersebut adalah gunung Arjuna, gunung Merapi, dataran tinggi Dieng dan gunung Gede dengan menggunakan new Triton Athlete. Bisa dibilang perjalanan ini melintasi tiga perbatasan mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Jawa Barat. 

Ekspedisi ini berlangsung mulai dari 24 Oktober hingga 3 November 2018. Tujuan pertama yang kami kunjungi adalah Budug Asu, sebuah puncak bukit yang terletak di kawasan lereng gunung Arjuna, Malang, Jawa Timur yang ditempuh sejauh 870 km dari Jakarta. 

Jawa Timur

Perjalanan menuju Malang tidak terasa melelahkan berkat performa dan kenyamanan dari Triton Athlete. Untuk menuju kawasan Budug Asu yang terletak di kaki gunung Arjuna, Batu, Malang ini terkenal dengan perbukitan Indah yang diramaikan dengan keberadaan anjing lokal.

Perjalanan menuju Budug Asu ditempuh melalui medan off-road sempit dan perbukitan. Kemampuan off-road dari Triton Athlete untuk pertama kalinya diuji di Budug Asu. Medan Budug Asu yang sempit membuat Anda harus ekstra hati-hati. Beberapa tanjakan curam berhasil dilewati dengan mudah oleh Triton Athlete lantaran memiliki crawling ratio mumpuni.

Puas mengeksplor momen matahari terbit di puncak Budug Asu, perjalanan pun dilanjutkan menuju kota Yogyakarta. Rute yang dipilih adalah melalui jalur selatan, tujuannya agar bisa mengabadikan keindahan pantai selatan mulai dari kawasan Pacitan, Jawa Timur.

Jawa Tengah 

Di kota Gudeg ini tim Mitsubishi Motors Bersama majalah Jip ingin mengabadikan matahari terbit di gunung Merapi. Tepatnya adalah Jurang Jero camping ground yang terletak di kaki gunung dengan ketinggian 2.930 meter di atas permukaan laut (MDPL) ini. 

Perjalanan menuju Jurang Jero pun tak mudah. Dengan medan berbatu yang diselimuti pasir vulkanik, memaksa penggerak empat roda pada New Triton Athlete diaktifkan. Double cabin berparas maskulin ini memiliki kemampuan off-road yang cukup mumpuni, sehingga perjalanan menuju Jurang Jero bisa dilakukan tanpa harus bersusah payah. 

Spot pemotretan matahari terbit dilakukan di Srumbung, yang masih masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Merapi. Srumbung merupakan spot menarik lantaran berada di hulu Kali Putih. Di sini Anda bisa menyaksikan sisa-sisa kedahsyatan erupsi Merapi yang terlihat jelas peninggalannya berupa pasir dan batu vulkanik di sekitar Srumbung. 

Perjalanan Mitsubishi Triton Athlete Chasing the Sun masih akan berlanjut. Simak keseruan dari petualangan Triton Athlete ini dalam menembus medan berat untuk mencari momen matahari terbit terbaik di Indonesia pada artikel selanjutnya.

 

PERHATIKAN HAL INI JIKA TERPAKSA MENERABAS GENANGAN AIR

PERHATIKAN HAL INI JIKA TERPAKSA MENERABAS GENANGAN AIR

Sekarang ini sejumlah wilayah di Indonesia sudah mengalami hujan yang cukup lebat. Tak ayal, berbagai masalah timbul mulai dari kemacetan, pohon tumbang, tanah longsor, hingga banjir. Hal ini menja...

Read More

MITSUBISHI XPANDER BERBAGI KEBAHAGIAAN DI PALEMBANG

MITSUBISHI XPANDER BERBAGI KEBAHAGIAAN DI PALEMBANG

Mitsubishi Xpander terus berbagi kebahagiaan dengan melanjutkan kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness”. Kali ini kota Palembang menjadi kota ketujuh yang disambangi oleh PT Mitsubish...

Read More

MENGENAL UNDERSTEER ATAU OVERSTEER DAN PERAN STABILITY CONTROL

MENGENAL UNDERSTEER ATAU OVERSTEER DAN PERAN STABILITY CONTROL

Jika Anda kerap melewati jalanan yang berliku dan licin karena genangan air hujan pasti sesekali Anda pernah mengalami yang namanya oversteer atau understeer. Mungkin bagi Anda yang awam dengan ist...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

DEALER OFFICE:

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 437, Medan 20119 Telp. +6261 4557800
Jl. Putri Hijau No. 4A, Medan 20111 Telp. +6261 80513800

Konsultasi Pembelian