MITSUBISHI XPANDER AP4 CONCEPT, MOBIL KELUARGA BERNUANSA RALLY

MITSUBISHI XPANDER AP4 CONCEPT, MOBIL KELUARGA BERNUANSA RALLY

Pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya menampilkan Mitsubishi XPANDER Limited, tetapi juga menghadirkan unit display spesial hasil modifikasi dengan konsep rally, XPANDER AP4 Concept. Mobil MPV andalan Mitsubishi  ini telah berubah tampilan menjadi mobil rally yang siap menaklukan berbagai rintangan. Kehadiran XPANDER AP4 Concept ini merupakan kolaborasi antara MMKSI dengan pereli nasional sekaligus product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar.Pereli nasional ini sukses membuat tampilan ekstrim pada mobil keluarga XPANDER. Nantinya Rifat akan menggunakan mobil ini pada ajang rally AP4 yang didukung penuh oleh MMKSI di tahun ini.

Konsep modifikasi yang dihadirkan tersebut juga mengikuti regulasi yang telah ditetapkan. Bahwa harus menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran.

Kegiatan di ajang motorsport ini adalah sebagai pembuktian Mitsubishi XPANDER yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga. Dengan fokus pada kekuatan, ketahanan termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal. Unit display XPANDER AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model Mitsubishi XPANDER dengan kamuflase livery, aksesoris sporty, juga logo XPANDER.

“Mobil ini memang MPV, tapi memiliki sasis dan karakter Mitsubishi Evo sehingga saya merasa mobil ini memiliki karakter yang pas untuk dijadikan mobil rally AP4. Di mana dalam ajang rally ini, kendaraan yang digunakan yaitu kendaraan yang dijual secara masal. Oleh karena itu, XPANDER ini sangat memungkinkan untuk dimodifikasi dan turun di ajang balap rally,” ujar Rifat Sungkar.

Wujud asli dari XPANDER AP4 Concept ini masih belum dikatakan final. Tetapi untuk wujud aslinya seperti apa dan livery yang disematkan seperti apa, akan ditampilkan oleh MMKSI saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Kehadiran XPANDER AP4 Concept tersebut juga mengikuti langkah Mitsubishi Pajero Sport, yang sempat digunakan oleh Rifat Sungkar dalam gelaran Speed Offroad di Tanah Air. Di tangan dingin seorang Rifat Sungkar, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton sukses menghasilkan pertarungan yang sengit dengan mobil tubular dan membawa pulang podium kemenangan.

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

Salah satu syarat untuk dianggap layak dalam mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia yakni dengan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM memiliki beberapa fungsi dan peruntukannya, yang kadan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved