MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Selain itu, MMKSI pun memiliki layanan Mobile Apps untuk meningkatkan pelayanan purnajual. Layanan Mobile Apps ini hadir untuk pengguna smartphone (android maupun ios), dan memberikan kemudahan dalam melakukan service booking, seperti pengaturan jadwal kunjungan service ke diler resmi. Aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini juga memberikan informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi. Kemudian MMKSI juga menawarkan Paket SMART hadir sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada Pelanggan untuk melakukan perawatan berkala. Paket SMART merupakan layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga lima tahun. Dengan pembelian paket SMART, Pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti biaya perawatan yang hemat dan berkualitas tinggi, harga tetap hingga 5 Tahun, dan kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts. DItambah lagi Mitsubishi juga memiliki aktivitas Basic Knowledge Clinic (BKC) yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen dalam memahami karakter dari produk Mitsubishi dan pengetahuan umum lainnya seputar dunia otomotif. Aktivitas ini dilakukan oleh masing-masing diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi. Terimakasih atas kepercayaan seluruh konsumen Mitsubishi serta dukungan dari media massa atas capaian posisi No. 1 dalam Studi J.D Power CSI Indonesia 2018. Kesuksesan ini adalah milik kita bersama.

KAMPANYE PERBAIKAN MITSUBISHI TRITON DI INDONESIA

KAMPANYE PERBAIKAN MITSUBISHI TRITON DI INDONESIA

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program...

Read More

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved