MITSUBISHI IKUT KONVOI MOBIL LISTRIK IEMS 2019, PAKAI DUA MODEL INI

MITSUBISHI IKUT KONVOI MOBIL LISTRIK IEMS 2019, PAKAI DUA MODEL INI

Pada event Indonesia Electric Motor Show (IEMS 2019) Rabu-Kamis (4-5/9), tidak hanya memamerkan berbagai kendaraan dengan tenaga listrik.

Pada Sabtu kemarin (7/9) juga dilakukan konvoi kendaraan bertenaga listrik.

Mitsubishi yang juga berpartisipasi pada acara ini pun ambil bagian dengan membawa 1 unit Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan 1 unit i-MiEV.

Dimulai dari kantor BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) di Jakarta menuju kantor BPPT di Serpong, Tangerang dengan jarak kurang lebih 42 kilometer

Di perjalanan, Mitsubishi PHEV dan i-MiEV tidak mengalami kendala apapun.

"Sebagai bentuk dukungan terhadap era mobil listrik di Indonesia, PT MMKSI turut berpartisipasi dalam kegiatan Electric Vehicle Konvoi Visit BBPT Serpong yang merupakan rangkaian event IEMS 2019," ucap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.

Melalui jalan M.H Thamrin lalu ke arah Pondok Indah dan melewati tol, Outlander PHEV dan i-MiEV dengan mudah melibas kondisi jalan. Untuk tipe i-MiEV dengan tenaga penuh dari baterai 16 kWh mampu melalui jalan dengan baik. Klaim dari Mitsubishi, i-MiEV mampu melaju sampai jarak 160 kilometer dalam sekali pengecasan tergantung kondisi jalan, gaya mengemudi dan faktor lainnya.

Pun demikian dengan Mitsubishi Outlander PHEV yang mampu melaju dengan tenaga baterai dan tenaga mesin. Gabungan kedua mesin ini menghasilkan mobil yang ramah lingkungan karena mode berkendara bisa dipilih oleh pengendara.

"Dari Mitsubishi Motors, Outlander PHEV dan i-MiEV berada di barisan konvoi tersebut. Selanjutnya kami akan terus berupaya untuk mendapatkan kontribusi terhadap mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan dengan hadirnya mobil listrik dari Mitsubishi Motors," tutup Aditya.

 

-GridOto.com

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

Salah satu syarat untuk dianggap layak dalam mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia yakni dengan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM memiliki beberapa fungsi dan peruntukannya, yang kadan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved