MITSUBISHI FAMILY STORY: PAJERO SPORT ITU MENAMBAH PRESTISE KAMI

MITSUBISHI FAMILY STORY: PAJERO SPORT ITU MENAMBAH PRESTISE KAMI

Bagi sebagian orang mobil itu tidak hanya menjadi sekedar alat transportasi semata, tapi juga memiliki sebuah kebanggaan tersendiri. Seperti bagi pasangan suami istri, Yuliarso Christiono dan Rani ini. Menurut Chris, sapaan akrab sang suami yang memilih Pajero Sport ketika harus pindah ke Semarang untuk tuntutan pekerjaannya. 

“Awalnya mobil kita adalah mobil kecil karena sebelum Semarang saya ditugaskan di Yogyakarta, kan jalanannya padat nggak cocok untuk mobil besar. Setelah pindah ke Semarang, nggak bisa nih pakai mobil kecil karena medannya tidak cocok untuk mobil kecil,” ujar Chris. 

Wilayah Semarang memang lebih memiliki kontur pegunungan yang cukup ekstrem. Apalagi tuntutan pekerjaan Chris yang seorang pimpinan di salah satu industri properti mengharuskannya sesekali mengunjungi lokasi proyek. Bahkan saat berkunjung ke lokasi proyek ini, Chris yang juga penggemar fotografi ini suka foto-foto pemandangan dan juga gedung-gedung. Ini juga yang mendasari Chris untuk iseng mencoba ikut lomba foto Picture of The Week (POTW) yang diadakan oleh Mitsubishi Motors melalui media sosial instagram.

“Waktu itu ada momen lomba foto tentang Sumpah Pemuda. saya hobi foto juga dan saya kirim-kirim terus kok menang. Salah satu foto itu juga saya upload dan saya tag ke akun Mitsubishi. Iseng saja tag ke akunnya @MitsubishiMotorsID, eh kok ya menang juga,” jelasnya sembari tersenyum bangga. 

Menurut Chris, kuis seperti POTW dari Mitsubishi Motors ini menarik, terutama bagi para pemilik mobil Mitsubishi yang memang hobi fotografi. Chris juga tidak menyangka menang apalagi mengharapkan ada hadiah. “Ekspektasinya memang bukan karena hadiah, jadi saya foto ini keren jadi saya upload aja. Background saya kan arsitek jadi lebih senang ke landscape dan natural, gedung. Nah kaya mobil itu kan salah satu elemen arsitek dan mobilnya juga cakep jadinya saya foto-foto.”

Selain Pajero Sport memiliki desain yang keren dan fotogenik saat difoto, Chris juga mengatakan jika pilihannya ke Pajero Sport ini tidak salah. Pria asli Surabaya ini memang sudah kepincut dengan produk Mitsubishi Motors sejak dikenalkan oleh temannya yang juga pemilik Pajero Sport. Bahkan ia mengakui jika referensi dari temannya tersebut yang membuatnya yakin dengan Pajero Sport. 

“Pertama memang mesin, performanya paling bertenaga, dengan transmisi 8 speed. Salah satu faktor yang buat saya menarik itu adalah sunroof karena di kompetitornya tidak punya. Saya suka buka kalau malam saja, tidak terlalu dipakai tapi itu ada prestisenya,” ujar pria berusia 39 tahun ini. 

Sang istri, Rani pun setuju dengan pendapat sang suami. Menurut Rani, sunroof memang jadi nilai tersendiri bagi Pajero Sport. Tapi mereka memiliki pengalaman menarik saat menggunakan Pajero Sport yaitu menambah prestise pasangan ini.

“Kalau dulu naik mobil masuk ke mal ya biasa saja. Tapi sekarang kalau pakai Pajero Sport langsung disiapin parkir, bisa dapat tempat khusus. Jadi lebih ada prestisenya, terasa ya kita seperti VIP. Itu oke tuh,” tukas sang istri. 

Chris juga menambahkan jika ia puas dengan pelayanan servis Mitsubishi. “Kita juga sudah pernah coba booking online dan itu cukup menarik.” Satu yang pasti dengan Pajero Sport dan ada tol baru, Chris dan Rani jadi lebih sering pulang ke Surabaya dengan SUV kesayangan mereka ini. 

“Ada tol baru ini kita jadi lebih nyaman, dan sering pulang ke Surabaya. Biasanya kita naik kereta atau pesawat tapi sekarang ada alternatif bisa naik mobil jadi lebih sering naik mobil. Dan lebih sering dadakan sekarang karena bisa sewaktu-waktu pulang naik mobil,” tutup Chris. 

KAMPANYE PERBAIKAN MITSUBISHI TRITON DI INDONESIA

KAMPANYE PERBAIKAN MITSUBISHI TRITON DI INDONESIA

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program...

Read More

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved