MITSUBISHI FAMILY STORY: MITSUBISHI PAJERO SPORT PALING LENGKAP DI KELASNYA

MITSUBISHI FAMILY STORY: MITSUBISHI PAJERO SPORT PALING LENGKAP DI KELASNYA

Pengalaman adalah guru yang terbaik, banyak yang mengatakan begitu dan memang banyak juga yang merasakannya langsung. Inilah yang dirasakan dan diyakini oleh Bapak Achmad Mabruri, sebagai seorang kepala keluarga saat harus memilih mobil baru bagi keluarganya. Berbekal pengalaman menggunakan mobil Mitsubishi Lancer, ia pun percaya dengan keandalan dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Pertama kali saya punya produk Mitsubishi itu tahun 2008, kami punya Mitsubishi Lancer dan mobilnya sudah cukup tua waktu itu. Saya waktu itu pakai selama empat tahun dan nggak banyak keluhan. Spare partnya gampang dan meskipun mobil tua tetap dilayani di bengkel resmi,” ujar Achmad.

Pengalaman itu juga yang membuat Achmad memutuskan untuk mengganti mobil Mitsubishi miliknya dengan Pajero Sport terbaru. Bahkan pria yang bermukim di Yogyakarta ini yakin dengan Pajero Sport dan membelinya tanpa melakukan test drive terlebih dulu.

“Akhirnya tahun kemarin kami memutuskan juga ambil Pajero Sport. Setelah lama menginginkan dan itu pun nggak pakai test drive. Saya hanya lihat dari review di YouTube. Karena YouTube itu sangat berpengaruh terhadap selera, terus kita bisa ambil banyak wawasan,” jelasnya dengan penuh keyakinan.

Ia juga menambahkan jika dirinya cukup percaya dengan reviewer di Youtube yang menurutnya cukup kompeten sehingga dirinya berani untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport tanpa test drive terlebih dulu.

Achmad juga mengakui jika Pajero Sport ini punya tongkrongan yang gagah dan macho. Apalagi saat dipadukan dengan alam, mobil ini seperti langsung menyatu begitu indah. Itu juga yang jadi alasan dirinya ikut serta dalam kontes Photo of The Week yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di akun resmi sosial media @MitsubishiMotorsID.

“Alasan saya ikut PoTW sebenernya awalnya iseng sih. Karena melihat di sosmed, kebetulan waktu itu Instagram. Kayanya menarik ini, background-nya suasana alam gitu ya,” jelas pria yang memiliki dua anak ini.

Achmad dan keluarga memang suka traveling dan juga foto-foto. Kebetulan waktu itu mereka sedang berlibur ke Batu, Malang dengan Mitsubishi Pajero Sport miliknya. Kondisi alam di Batu yang cantik dan hijau membuatnya bereksplorasi bersama Pajero Sport.

”Kebetulan kami sekeluarga suka traveling, suka foto-foto. Akhirnya kami cari tempat-tempat yang bagus, karena temanya dengan Mitsubishi. Akhirnya kami juga upload yang dengan Mitsubishi kita foto waktu itu. Akhirnya ya, alhamdulilah nggak nyangka menang aja,” tuturnya senang.

Keunggulan lain dari Pajero Sport ini menurut Achmad adalah harganya yang sebanding dengan fiturnya yang diberikan. Selain tentunya tampilannya yang kekar dengan performa yang oke. ”Kalau dari sisi desain sih untuk saat ini menurut saya yang paling unggul ya Pajero Sport. Desainnya lebih modern dan tampangnya kekar ya, lebih gagah.”

Achmad juga mengatakan jika fitur yang paling disukai oleh keluarganya adalah sunroof-nya. Hal ini menjadi nilai tambah bagi Pajero Sport dan cukup menentukan saat akan membeli sebuah mobil baru.

”Anak-anak itu suka karena ada sunroof-nya ya, nah itu salah satu nilai tambah juga. Kayanya yang punya sunroof cuma Pajero. Anak-anak kecil suka banget itu, buka sunroof-nya lalu kepala dan badannya keluar terus dadah-dadah gitu,” tambahnya.

Untuk layanan purna jual, Achmad juga tidak ada keluhan sama sekali. Menurutnya pelayanan Mitsubishi sudah sangat baik. Ia bisa melakukan booking saat mau servis berkala. Ia juga mengakui dengan adanya gratis biaya servis sampai 50 ribu km cukup membantu.

”Sejauh ini kalau untuk after sales sih ini bagus. Kebetulan saya baru tiga kali yang untuk Pajero ini menggunakan jasa servisnya. Alhamdulilah dari Pajero sendiri kan mendapatkan free service ya sampai 50 ribu km dan itu cukup membantu ya dari sisi finansial.” jelas Achmad.

Sedangkan menurutnya dengan adanya aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Ia bisa melakukan service booking melalui smartphone dan sangat memudahkan. ”Kemarin dapat info di diler kalau sekarang bisa service booking lewat aplikasi, dan itu cukup membantu juga buat kami karena semua sekarang di satu genggaman saja sudah bisa menggunakan layanan apapun. Itu saya rasa harus acungin jempol buat Mitsubishi ya. Kita bisa mobile di situ, bisa booking servis, bisa lihat dilernya di mana, kalau ada trouble juga bisa tahu posisi diler terdekatnya di mana,” tutup Achmad.

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

Salah satu syarat untuk dianggap layak dalam mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia yakni dengan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM memiliki beberapa fungsi dan peruntukannya, yang kadan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved