LINE UP MITSUBISHI MOTORS DI GIIAS 2019

LINE UP MITSUBISHI MOTORS DI GIIAS 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019), yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 berlokasi di Hall 2 nomor 2C ICE BSD Tangerang, Banten dengan luas 2.120 m2. Tetap mengusung konsep Global Booth Design untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “Bintang pameran”. 

Pada ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS dan New TRITON. Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. 

Mitsubishi OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

OUTLANDER PHEV hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.

Mitsubishi ECLIPSE CROSS

Mitsubishi ECLIPSE CROSS mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Fitur yang disandang ECLIPSE CROSS meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif. SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. 

ECLIPSE CROSS hadir dalam tiga pilihan warna, yakni:  Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

Mitsubishi New TRITON

New TRITON merupakan model pick-up terbaru Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep “Engineered Beyond Tough”, mendapatkan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil. Pembaharuan sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain Dynamic Shield yang stylish. Penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi. 

New TRITON hadir dalam enam varian dan enam pilihan warna, yakni:  White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Ini adalah edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019. PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty. PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 ini didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan menggunakan “Slope Design” yang ikonik, di mana ECLIPSE CROSS akan ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30o, selain display lainnya dengan total 16 unit yang terdiri dari OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, New TRITON, PAJERO SPORT, XPANDER, XPANDER AP4, mockup Cappuccino dari “Journey of Wonder”.

Pada GIIAS 2019 MMKSI juga mensosialisasikan START NOW Project bersama dengan OUTLANDER PHEV. Di mana menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia. MMKSI juga menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi. Namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda. Serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dan sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung. XPANDER AP4 ini merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019. 

Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi team solid untuk membawa XPANDER ke ‘playground’ barunya. XPANDER AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

Sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”, MMKSI memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga “Journey of Wonder” (JoW). Ini adalah keluarga yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan PAJERO SPORT. 

Sehubungan dengan hal itu unit display PAJERO SPORT Dakar 4x4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi sedemikian rupa untuk menyerupai “Cappuccino”. Yaitu varian PAJERO SPORT Dakar 4x4 yang digunakan keluarga JoW untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara untuk mengejar ambisinya. 

Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja. 

Mitsubishi Family jangan lupa datang ke GIIAS 2019 yang dimulai dari tanggal 18 sampai 28 Juli 2019. Ikuti terus update mengenai keseruan Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 ini melalui berbagai akun sosial media Mitsubishi Indonesia. Sampai berjumpa di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 ya.

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

Salah satu syarat untuk dianggap layak dalam mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia yakni dengan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM memiliki beberapa fungsi dan peruntukannya, yang kadan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved