4 KANDIDAT MOBIL BARU MITSUBISHI YANG BAKAL LAHIR BULAN DEPAN

4 KANDIDAT MOBIL BARU MITSUBISHI YANG BAKAL LAHIR BULAN DEPAN

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura membenarkan rencana peluncuran mobil baru Mitsubishi. Naoya juga mengatakan bahwa mobil ini bukan produk penyegaran. "Inia dalah produk baru. Produk baru ya, bukan produk penyegaran," katanya beberapa waktu lalu. Menariknya, mobil baru Mitsubishi nantinya tak hanya satu. "Beberapa unit, dan akan ada semacam preview dalam waktu dekat," tambahnya.

Nah jika ditelisik, sebenarnya ada beberapa kandidat mobil yang mungkin jadi produk baru yang rilis bulan depan saat pameran otomotif GIIAS 2019, apa saja?

1. Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Mitsubishi Pajero Sport facelift masuk dalam kandidat produk baru. Meski kemungkinannya kecil bakal dirilis bulan depan, tapi model baru ini sudah mondar-mandir di Eropa untuk uji jalan. 

Kabarnya Pajero Sport facelift bakal punya bumper mirip dengan Xpander. Tentu saja, bahasa desain Dynamic Shield juga diterapkan. Sementara di bagian belakangnya ada sedikit ubahan pada stoplamp LED. Jika sebelumnya berbentuk seperti angka 7, kini dibuat lebih sederhana tapi tetap atraktif. 

2. All New Triton

Versi teranyar Triton dikenalkan pada akhir 2018 lalu di Thailand. Mobil yang punya wajah mirip dengan Xpander ini lebih macho yang dijuluki Triton Absolute. Mengingat Thailand tak jauh dari Indonesia, ada kemungkinan bahwa Light Commercial Vehicle (LCV) ini bakal diboyong ke Tanah Air.

Pickup ini mendapatkan bahnyak ubahan dari segi eksterior. Namun tidak untuk jantung pacunya. Hanya saja, sistem 4WD Triton ditingkatkan dengna penambahan mode drive khusus off-road. 

3. Eclipse Cross

Mobil ini dikabarkan akan menjadi pengganti Outlander Sport di Indonesia. Apalagi Eclipse Cross adalah produk yang benar-benar baru secara global, dan sudah dipasarkan di beberapa negara di Asia Tenggara.  

SUV kompak ini ditenagai mesin MIVEC 1.5L turbocharged 4-silinder. Mesin ini punya tenaga hingga 163 PS dan torsi 250 Nm. 

4. Outlander PHEV

Terakhir adalahh Outlander PHEV. Mobil plug-in hybrid ini sudah dikenal lama. Tapi pabrikan Jepang ini masih mempertimbangkan kapan peluncuran yang tepat. 

Ditambah soal regulasi pemerintah Indoensia tentang kendaraan listrik belum jelas. Tapi mengingat kini pemerintah juga sedang gencar menggenjot penetapan aturan tersebut, bukan tak mungkin Mitsubishi juga merilis Outlander PHEV. 

 

-Otosia.com

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

SINERGI MITSUBISHI MOTORS DAN PT PLN (PERSERO) SEDIAKAN FASILITAS HOME CHARGING MOBIL LISTRIK

Mitsubishi Motors kembali menunjukkan keseriusannya dalam hal peralihan era mobilitas yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Setelah meresmikan solar panel di Sumba Daya Barat Bersama Kyodenco. ...

Read More

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

KENALI BAHAYA BLIND SPOT SAAT BERKENDARA

Sebagai pengendara mobil, tentunya Anda pernah mendengar istilah Blind Spot bukan? Nah, sebenarnya apa itu yang dimaksud dengan Blind Spot, yaitu area yang berada di luar jangkauan pengem...

Read More

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

YUK KENALI LIMA JENIS SIM YANG BEREDAR DI INDONESIA, APA SAJA?

Salah satu syarat untuk dianggap layak dalam mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia yakni dengan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM memiliki beberapa fungsi dan peruntukannya, yang kadan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved