PT. Sardana IndahBerlian Motor, lebih dikenal dengan sebutan "Sardana Berlian", merupakan dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Medan, Sumatera Utara dan didukung oleh group dealernya yang terletak di Nanggroe Aceh Darussalam dan Kalimantan Selatan, Indonesia. Sebagai dealer resmi, perusahaan kami berfokus pada 3S yaitu penyediaan Penjualan (Sales), Perawatan (Service), dan Suku Cadang (Sparepart) untuk kendaraan Mitsubishi.

Pada bagian penjualan, kami menyediakan kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, Xpander, Triton, L300 dan T120ss, serta kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) terdiri dari Colt Diesel, Fuso dan Tractor Head. Sebagai dealer resmi, kami juga menyediakan berbagai jenis suku cadang asli Mitsubishi dengan harga yang kompetitif, baik untuk pelanggan individu maupun pelanggan bisnis.

Untuk perawatan dan perbaikan kendaraan pelanggan, dealer kami juga dilengkapi dengan bengkel resmi yang didukung fasilitas modern serta mekanik-mekanik yang terlatih dan berpengalaman.

Kami, Mitra Usaha dan Pelanggan

Kesuksesan kami, yang ditandai dengan meningkatnya jumlah pelanggan dari tahun ke tahun, merupakan hasil kerja keras dan komitmen kami dalam menyediakan produk dan jasa yang berkualitas kepada pelanggan. Disamping itu, hubungan kerja sama yang baik dengan berbagai mitra usaha seperti perusahaan leasing, bank, karoseri, perusahaan asuransi, dan instansi pemerintahan, memainkan peranan yang tak kalah penting dalam meraih sukses tersebut.

Struktur organisasi dan manajemen yang sehat dan kuat, sumber daya manusia yang profesional dan berdedikasi, dan yang terpenting, dukungan dari pelanggan, merupakan kunci dari kesuksesan perusahaan kami.

Visi

"Menjadi lebih baik dan mencapai yang terbaik, sebagai wujud nyata tanggung jawab terhadap semua mitra usaha"

Misi

"Dengan sungguh-sungguh melayani kebutuhan pelanggan dalam menyediakan barang dan jasa yang berkualitas, demi mencapai keuntungan dan kepuasan yang berkesinambungan bagi kedua belah pihak"